Latest News
Channel Tech Tawar

Introduce Pintar VB

Selamat datang di Blog Pintar VB. Pintar VB adalah sebuah blog pembelajaran tentang Bahasa Pemograman Visual Basic yang biasa disingkat dengan VB. Di Blog ini kami memberikan pengetahuan dan pembelaran VB 6.0 dan VB .Net.

Dewasa ini, pemanfaatan Komputer sangat dibutuhkan baik untuk usaha kecil menengah dan Besar. Dengan pemanfaatan computer yang besar tersebut maka dibutuhkan Aplikasi yang bisa mendukung pengolahan data, transaksi, dan laporan dibidang usaha. dan untuk membuat Aplikasi dibutuhkan bahasa pemograman yang bisa mendukung pembuatan Aplikasi tersebut. Visual Basic adalah bahasa pemograman berbasis Windows yang mana hampir sebagaian besar pemakai computer adalah menggunakan Microsoft sehingga bahasa Visual Basic sangatlah cocok untuk dipelajari.

Tak hanya memberikan pembelajaran pemograman, Pintar VB juga melayani anda yang ingin dibuatkan aplikasi yang dibutuhkan untuk mempermudah pekerjaan atau pengolahan data usaha anda, baik berskala kecil, menengah maupun besar.

Maka dengan adanya blog Pintar VB mudah-mudahan bisa membantu para Pembalajar Pemograman VB maupun bisa memeberikan Layanan terbaik kepada anda dalam Pembuatan Aplikasi yang anda butuhkan.


Salam Hangat,
Pintar VB

0 Response to "Introduce Pintar VB"